500 Paket Ramadan Mulai Didistribusikan Pemko Banjarmasin di Lima Kecamatan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin bersama Baznas Banjarmasin mulai mendistribusikan paket Ramadan Bahagia kepada kaum dhua’fa se Kota Banjarmasin, Selasa, (26/03/2024).

Distribusi Ratusan Paket Ramadhan ini langsung dilakukan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Kepala Baznas kota Banjarmasin, H Riduan Masykur, dimulai di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Baznas Kota Banjarmasin yang telah mendistribusikan bantuan paket ramadan kepada kaum dhuafa di 5 kecamatan di Banjarmasin.

"Distribusi ini dimulai dari Banjarmasin Selatan secara langsung, dengan rencana penyebaran ke setiap kecamatan dalam beberapa hari ke depan. Dan ini bukan sembako biasa tapi paket khusus bulan Ramadhan," ujar Ibnu usai membuka kegiatan.

Menurutnya, kegiatan seperti ini adalah bagian dari ajakan kebaikan untuk seluruh pihak.

"Momentum Ramadan harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk saling berbagi," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga mengajak para dermawan dan aghnia turut serta dalam berbagi kebaikan, serta menekankan pentingnya memastikan bantuan tepat sasaran. Untuk itu, ia menyarankan agar bantuan disalurkan melalui Baznas Kota Banjarmasin.

"Ayo semua ikut memberikan bantuan kepada dhuafa yang ada di kota Banjarmasin, boleh dititipkan ke Baznas agar lebih tepat sasaran dan pastinya amanah," pintanya.

Total bantuan yang diperoleh Baznas Kota Banjarmasin dalam pembagian paket khusus Ramadhan itu sekitar 100 juta rupiah.

"Seluruh pihak diapresiasi atas partisipasinya dalam upaya kemanusiaan ini, dengan harapan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Sedikitnya ada 500 paket sembako yang dibagikan ke 5 kecamatan di kota ini.

Penulis : rian akhmad & diskominfotik bjm
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya