Bank Kalsel Dukung Sembako Murah Digagas Forum Wartawan Ekonomi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kegiatan sembako murah gelaran Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan, kembali digelar menjelang tibanya bulan Ramadhan tahun ini.

Sembako murah kedua ini, dilaksanakan di Jl Padat Karya Komplek Perdana Mandiri Blok G Jalur 5 RT 20 Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Selasa (5/03/2024) kemarin.

Sedikitnya 500 paket sembako terdiri dari gula pasir 1 Kg dan minyak goreng kemasan 1 liter, tak butuh waktu lama ludes diserbu masyarakat.

“Sama seperti titik sebelumnya, kita menyediakan ratusan paket sembako murah untuk dijual ke masyarakat. Dengan harga Rp25.000 perpaketnya, masyarakat sudah mendapatkan 1 Kg Gula Pasir dan 1 Liter Minyak Goreng. Jauh lebih hemat Rp10.000 - Rp15.000 dibanding harga dipasaran,” kata Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata, Selasa (5/3/2024).

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Apalagi tibanya bulan suci ramadhan ini, paling tidak cukup lah bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan di bulan ramadhan nanti,” katanya.

Wartawan senior harian Barito Post ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak yang terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh FWE Kalsel, terutama Bank Kalsel.

“Terimakasih kami kepada Bank Kalsel yang terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan kami di FWE, kami juga berharap kolaborasi apik ini terus dilanjutkan hingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” timpalnya.

Selain didukung oleh Bank Kalsel, kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga didukung oleh mitra kerja lainnya, diantaranya Ciputra, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, Alfamart, PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, Honda Trio Motor hingga media online www.grapena.com.

Penulis maisuri
Kot bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya