Berikan SK Kepada 279 PPPK, Ibnu Berpesan Agar Bekerja Profesional dan Loyalitas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 279 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Banjarmasin, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (27/03/2024) pagi.

Tak hanya pemberian SK PPPK, orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menyerahkan SK kepada 5 orang alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

"PPPK itu untuk formasi tahun 2023, dan 5 orang STTD sudah bekerja di Pemko Banjarmasin," ungkap Ibnu Sina, usai apel pagi sekaligus penyerahan SK, Rabu pagi  (27/03/2024).

Formasi PPPK yang di SK kan ini kata dia terdiri dari profesi guru, dan tenaga kesehatan (Nakes).

"Ini yang untuk tahun 2023, kalau untuk tahun 2024 itu formasinya ada 444 yang akan dibuka, mudah-mudahan terpenuhi semua," harapnya.

Ibnu pun berharap, para pegawai yang telah menerima SK dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Selamat bergabung di Pemko Banjarmasin, semoga bisa menjadi PNS atau ASN yang bekerja profesional sesuai dengan Core Values ASN BerAKHLAK," pintanya.

Terakhir, dirinya turut menyampaikan dsn mewanti  kepada para ASN agar selalu bekerja tekun, karena menurutnya bekerja merupakan ibadah.

"Jadi kalau bisa dipercepat, jangan diperlambat, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit dan kalau bisa selesai hari ini, jangan di tunda sampai besok. Saya sangat menghargai profesionalisme dan loyalitas ASN," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya