Serahkan Puluhan Paket Sembako, Ini Pesan Ibnu Kepada Warga Dwikora

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bagikan sebanyak 70 paket sembako kepada warga di Jl. Veteran, Gang Dwikora, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Rabu (27/03/2024). 

Tak hanya itu, dalam kegiatan bertajuk Serambi Surau dilaksanakan PAM Bandarmasih juga memberikan bantuan perbaikan toilet di Langgar Al Hidayah yang tepat berada di gang tersebut.

"Program ini diselenggarakan oleh PAM Bandarmasih Banjarmasin sebagai bentuk bantuan untuk perbaikan Langar sekaligus pembagian sembako," ujar Ibnu usai kegiatan.

Ibnu pun berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga, apalagi di bulan Ramadan ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu kegiatan di bulan Ramadan, dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat," harapnya.

Selain itu, Ibnu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang terus diberikan oleh warga dalam mewujudkan visi Kota Banjarmasin yang lebih baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang selalu mendukung program Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mewujudkan kota yang sejahtera dan nyaman bagi semua," tambahnya.

Terakhir, orang nomor satu di Kota Baiman itu juga memohon dukungan untuk kelancaran usaha PAM Bandarmasih dalam melayani warga dengan kualitas layanan yang semakin baik dari waktu ke waktu. 

"Kami berharap PAM Bandarmasih dapat terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan masyarakat," tutup Ibnu.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya