DMDI Kalsel Siap Sambut Kedatangan Tun Seri HM Ali Rustam

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pelaksanaan Musabaqah Tilawah Alquran Antarbangsa sekaligus Pelantikan Pengurus  Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Kalimantan Selatan tinggal menghitung hari. Untuk memantapkan pelaksanaan event internasional itu, panitia dan pengurus DMDI Kalsel kembali menggelar rapat koordinasi lanjutan.

Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, Minggu pagi (24/03/2024) rakor lanjutan langsung dipimpin oleh Ketua DMDI Kalsel H Ibnu Sina didampingi Ketua Harian H Akhmad Rizqon dan Hj Siti Wasilah juga pengurus DMDI Kalsel.

Dalam rakor lanjutan ini, disampaikan rencana teknis  kegiatan dan rundown pelaksanaan acara yang akan dilaksanakan selama berlangsungnya kegiatan  yang akan dimulai pada 28 hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Ibnu Sina berharap semua panitia dan pengurus dapat bekerja maksimal agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan harapan.

"Mudah-mudahan amanah yang kita terima ini bisa dijalankan dengan baik dan kegiatan kita berjalan sesuai harapan, mudahan jadi terbaik bagi kita sebagai tuan rumah," tutur H Ibnu Sina selaku Ketua DMDI Kalsel Jumat (24/03/2024).


Sekedar informasi, Kota Banjarmasin Provindi Kalimantan Selatan diberikan kepercayaan oleh DMDI pusat untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawah Alquran Antarbangsa ke 14, dilaksanakan pada 29 hingga 30 Maret 2024, di Kota Banjarmasin sekalugus dirangkai dengan pelantikan pengurus DMDI Kalsel yang diketua oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Dipelantikan pengurus nanti, Presiden DMDI Tun Seri HM Ali Rustam akan berhadir dan melantik kepengurusan DMDI Kalsel, bertempat di Aula Kayuh Baimbai.

Dan, Majelis Tilawah Alquran Antarbangsa ke 14  rencananya akan diikuti oleh 12 negara yang terdiri dari 60 qori dan qoriah terbaik. Penampilan peserta akan disiarkan live di TVRI Kalimantan Selatan.

Dan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ antar bangsa ke 14 tersebut, siap untuk menyukseskannya.

Penulis maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya