DMDI Kalsel Siap Sambut Kedatangan Tun Seri HM Ali Rustam

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pelaksanaan Musabaqah Tilawah Alquran Antarbangsa sekaligus Pelantikan Pengurus  Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Kalimantan Selatan tinggal menghitung hari. Untuk memantapkan pelaksanaan event internasional itu, panitia dan pengurus DMDI Kalsel kembali menggelar rapat koordinasi lanjutan.

Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, Minggu pagi (24/03/2024) rakor lanjutan langsung dipimpin oleh Ketua DMDI Kalsel H Ibnu Sina didampingi Ketua Harian H Akhmad Rizqon dan Hj Siti Wasilah juga pengurus DMDI Kalsel.

Dalam rakor lanjutan ini, disampaikan rencana teknis  kegiatan dan rundown pelaksanaan acara yang akan dilaksanakan selama berlangsungnya kegiatan  yang akan dimulai pada 28 hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Ibnu Sina berharap semua panitia dan pengurus dapat bekerja maksimal agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan harapan.

"Mudah-mudahan amanah yang kita terima ini bisa dijalankan dengan baik dan kegiatan kita berjalan sesuai harapan, mudahan jadi terbaik bagi kita sebagai tuan rumah," tutur H Ibnu Sina selaku Ketua DMDI Kalsel Jumat (24/03/2024).