Sambut Ramadhan, Harper Banjarmasin Hotel Bersih-bersih Tempat Ibadah

hallobanua.com, BANJARMASIN - Harper Banjarmasin Hotel melakukan aksi bersih-bersih masjid di lingkungan  Mushalla Nurul Iman yang terletak di Jalan S. Parman Gg. Nusa Indah RT. 04 RW. 02, Kamis (28/03/2024).

Aksi bersih-bersih dipimpin langsung oleh General Manager Harper Banjarmasin, Tyta Ripal  bersama karyawan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian  terhadap lingkungan sekitar serta untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Bersih-bersih mushala ini dilakukan mulai
 membersihkan lantai, menyemprotkan disinfektan, merapikan tempat sholat, serta melakukan berbagai upaya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan musholla bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di sana.

"Kami berharap aksi ini tidak hanya sekadar membersihkan fisik musholla, tetapi juga menyentuh hati para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di sana. Semoga kebersihan dan keramahan yang kami suguhkan dapat menjadi bagian dari persiapan mereka menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kekhidmatan," ujar General Manager Harper Banjarmasin Hotel, Tyta Ripal,

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian  hotel ini ingin memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi yang lain dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan.

Tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya