HUT Ke 51 PAM Bandarmasih, Ibnu Sina Serahkan Sepeda Motor Bagi Pelanggan Teladan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dalam rangka hari jadi PAM Bandarmasih ke-51, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Dirut PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menyerahkan 1 buah sepeda notor kepada pelanggan teladan PAM Bandarmasih sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari PAM Bandarmasih kepada pelanggan.

Salah satu pelanggan teladan PAM Bandarmasih itu ialah Ibu Ida, warga Jalan Mayjen Sutoyo S, Gang Damai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Rabu (06/3/2024) menerima langsung hadiah tersebut.

Menurut H Ibnu Sina, bentuk penghargaan dan apresiasi dari PAM Bandarmasih tersebut adalah kategori pelanggan yang paling cepat membayar di awal bulan maupun disetiap bulannya.

"Jatuhlah itu pada Ibu Ida di Gang Damai, jadi pengalaman sidin ternyata pokoknya setiap tanggal satu, jam 00.00 dinihari sidin langsung bayar di aplikasi," terang Ibnu Sina.

"Dan ternyata bukan hanya selama setahun 2023, tapi sudah jauh sebelumnya pun sidin membayarnya selalu tepat waktu, ini jadi contoh juga buat yang lain," tambahnya.

Oleh karena itu, Ia mengimbau kepada seluruh pelanggan PAM Bandarmasih, agar bisa membayar tagihan rekening PAM tersebut di awal bulan khususnya di bawah tanggal 5.

"Disiplin bayar tepat waktu, juga ada peluang untuk mendapatkan hadiah kepada para pelanggan loyal yang paling cepat bayar, sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kita di 51 tahun usia perusahaan daerah ini," pungkasnya.

Penulis : tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya