Isi Kekosongan Jabatan, Arifin Noor Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (05/03/2024) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Arifin Noor turut mengucapkan, selamat dan sukses kepada seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dilantik di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin itu.

"Semoga kepercayaan yang diberikan kepada saudara yang dilantik dapat dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab," ungkap Arifin.

Menurutnya, kegiatan pelantikan dan mutasi dalam roda pemerintahan merupakan bagian penting dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

"Serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja," tuturnya.

Dibeberkannya, pelantikan itu berjumlah 23 orang sekaligus untuk mengisi jabatan yang kosong khususnya Eselon 3 dan 4 di Pemerintah Kota Banjarmasin.

"Kita melakukan pembenahan serta pemantapan organisasi demi meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap seluruh pejabat yang mendapatkan amanah untuk senantiasa selalu menjaga dan mempertahankan kualitas, kompetensi, kapasitas, integritas, loyalitas dan moralitas.

"Kepada seluruh pejabat selaku ASN harus menjunjung tinggi 8 prinsip yang tertuang dalam core value ASN Berakhlak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif serta terus mendukung dan mengawal jalannya Visi Banjarmasin Baiman," tutup Arifin.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya