Nikmati Buka Puasa Sajian Khas Asia, Timur Tengah dan Barat di Rustik Bistro

hallobanua.com  BANJARMASIN - Tak mau kalah dengan menu-menu hidangan berbuka dari hotel lainnya, Harper Banjarmasin Hotel juga menyuguhkan paket promo Iftar Ramadhan ala Rustik Bistro.

"Paket Iftar Ramadhan Rasakan Nikmatnya ini upaya kami untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi para tamu kami. Kami menghadirkan kelezatan hidangan dari tiga benua yang berbeda dalam suasana yang meriah dan penuh berkah," kata Tyta Ripal, selaku General Manager Harper Banjarmasin Hotel.

Menu all-you-can-eat buffet Rustik Bistro mencakup hidangan khas Asia, Timur Tengah, & Barat. Mulai dari hidangan tradisional hingga kreasi modern yang menarik.

Sambil menikmati hidangan lezat, para tamu juga dapat merasakan suasana yang semakin meriah dengan kehadiran musik live yang menghibur di setiap akhir pekan (Jumat, Sabtu dan Minggu). 

Tidak hanya itu, Rustik Bistro juga mengadakan doorprize menarik dan memberikan diskon 50% untuk anak-anak usia 3-6 tahun, sehingga seluruh keluarga dapat menikmati pengalaman berbuka puasa bersama-sama.

"Kami mengundang para tamu untuk bergabung dengan kami dalam menyambut Ramadan yang penuh berkah di Harper Banjarmasin Hotel. Dapatkan juga penawaran Early Bird dengan potongan harga 10% untuk pemesanan dan pembayaran sebelum tanggal 15 Maret 2024," tambah  Tyta Ripal.

Selain itu, Harper Banjarmasin Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman dan memuaskan bagi para tamu, termasuk kamar-kamar yang elegan dan layanan yang ramah. 

Dengan lokasi strategis di pusat Kota Banjarmasin, hotel ini juga menjadi pilihan ideal bagi wisatawan dan pelancong bisnis yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi melalui WhatsApp di +62 853 4731 2221.

Penulis tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya