Prestasi Membanggakan, Putra Wali Kota Banjarmasin Muhammad Al Fatih Berhasil Raih Penghargaan Menghafal Al Quran Metode Ummi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Muhammad Al Fatih, putra dari pasangan Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj. Siti Wasilah, berhasil meraih penghargaan bergengsi atas prestasinya meraih nilai terbaik pada juz 28 dalam Munaqasyah Al Qur'an Metode Ummi. 

Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua Yayasan Ukhuwah Kalimantan Selatan, Sirajuddin Habibi, di Aula Makkah, Asrama Haji Samsudin Noor, Banjarbaru, pada hari Minggu (17/03/2024).

"Alhamdulillah anaknda Fatih mendapatkan nilai terbaik dan membanggakan kami sekeluarga," ungkap Ibnu Sina, Minggu (17/03/2024).

Prestasi gemilang Muhammad Al Fatih dalam menghafal Al Qur'an menggunakan Metode Ummi sangat membanggakan bagi keluarga.

Sebagai seorang siswa SMP Islam Terpadu Hidayatul Qur'an Boarding School (HQBS) Banjarbaru, Muhammad Al Fatih telah menunjukkan dedikasi dan ketekunan yang luar biasa dalam menuntaskan hafalan Al Qur'an.

"Semoga anaknda Fatih istiqomah dengan hafalannya dan menjadi amanah besar. Karena kalau jadi penghafal Quran berarti menjaga. Hafidz itu kan artinya menjaga," tuturnya. 

Keberhasilan Muhammad Al Fatih tidak hanya menjadi kebanggaan bagi keluarga, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi muda di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. 

"Semoga dapat memberikan mahkota kemuliaan untuk kedua orang tuanya, dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara," harap Ibnu.

Dalam acara tersebut, Ibnu Sina dan Siti Wasilah turut memberikan dukungan penuh dan apresiasi  atas prestasi gemilang anak ketiganya tersebut.

"Penghargaan ini menegaskan bahwa Muhammad Al Fatih adalah contoh yang inspiratif bagi anak-anak lainnya," ujarnya.

"Bahwa dengan ketekunan, disiplin, dan semangat yang tinggi, setiap orang dapat meraih prestasi yang luar biasa dalam mempelajari dan menghafal Al Qur'an," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya