Sekdako Banjarmasin Pinta Operasional MPP Selama Ramadan Ditambah

hallobanua.com, BANJARMASIN – Selama bulan Ramadhan ini, pelayaan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemko Banjarmasin yang berada di kawasan Mitra Plaza, Banjarmasin Tengah tetap melayani masyarakat seperti hari-hari biasa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Banjarmasin, Ikhsan Budiman, meminta agar hari operasional MPP ditambah pada hari Sabtu atau akhir pekan.

Permintaan Sekdako Banjarmasin itu menyusul masih banyak beberapa stand atau tenant yang masih belum mempersiapkan hal tersebut.

"Ternyata yang siap cuma kita. Nyatanya di MPP itu ada banyak instansi, dan bahkan instansi vertikal. Jadi yang lain mungkin belum menyiapkan perluasan jam atau hari pelayanan" ungkap Ikhsan, Kamis (14/03/2024)

Dikatakannya, nantinya jika ada rencana perluasan waktu pelayanan MPP, pihaknya akan berkoordinasi bersama instansi-instansi yang berada di MPP tersebut.

"Jadi tidak hanya kita pemerintah daerah saja, tetapi kita kita tetap libatkan instansi lainnya," pungkasnya.

Diketahui, di dalam MPP tersebut diisi sebanyak 17 instansi secara keseluruhan, baik itu instansi vertikal maupun horizontal.

Dari seluruh instansi yang tersedia itu, ada sekitar 150 pelayanan yang dapat di akses oleh masyarakat.

Terkait dengan operasionalnya sendiri, MPP ini bisa di akses masyarakat setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 08.30 Wita sampai dengan jam 13.00 Wita siang, untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan pada hari Jumat yakni pukul 08.30 Wita sampai 11.00 Wita.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya