Semarakkan Ramadan dan Semangat Berolahraga, Dispora Kalsel Gowes Sambil Berbagi Takjil

hallobanua.com, BANJARMASIN - Momen ramadan 1445 H dimanfaatkan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan olahraga gowes bareng sekaligus bagi-bagi takjil, Sabtu petang (23/03/2024) kemarin.

Mengambil start dari Halaman Kantor Dispora Kalsel di kawasan Jl Pramuka Banjarmasin, rombongan goweser dari Dispora bergerak menuju beberapa rute dengan dilakukan pengibaran bendera start oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispora Kalsel, Rusnawati.

Dipimpin langsung Kadispora Kalsel, Drs H Hermansyah MM turut didampingi Kabid Pembudayaan olahraga Budiono, agenda rutin tahunan di bulan puasa itu, selain berolahraga juga menyemarakkan bulan suci ramadan.

"Ini agenda rutin kita, dan kita mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dengan semangat berolahraga, meskipun tengah berpuasa," ungkap H Hermansyah, Kadispora Kalsel, Sabtu petang (23/03/2024).

Dikatakan Hermansyah juga menjabat sebagai Pj Bupati HSS ini, gowes ini menjadi tradisi bagi Dispora Kalsel setiap Ramadan. 

Dikatakannya, pihaknya menyiapkan dan membagikan sedikitnya 300 takjil untuk dibagikan kepada masyarakat, anak yatim dan kaum dhuafa di sepanjang rute yang dilalui.

"Sambil berolahraga bersama karyawan dan komunitas gowes, ini bukti kita untuk selalu menggiatkan olahraga di masyarakat dan ini bentuk kepedulian kami yang menjadi tradisi tiap memasuki bulan ramadan," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dispora Kalsel, Rusnawati, turut ikut membagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

Penulis maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya