Perkuat Tali Silaturahmi, Alumni SMPN 6 Dahlia Angkatan 1986 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal

hallobanua.com, BANJARMASIN - Salah satu kegiatan pasca lebaran adalah kegiatan berkunjung ke keluarga, teman sekolah, atau pertalian silaturahmi lainnya. Selain kegiatan berkunjung, momen halal bihalal kerap diadakan guna mewadahi pertemuan tersebut.

Seperti salah satunya kegiatan Halal bihalal sekaligus reuni alumni SMPN 6 Dahlia yang diadakan di Warung Wakaka Food Factory Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani Km 5, sabtu (13/04/2024). 

Diketahui, ada sebanyak 83 alumni serta 6 guru yang mengikuti kegiatan bertema "Kebersamaan akan indah saat dijalani dan indah saat dikenang, marilah kita persatukan silaturahmi" tersebut. 

Salah satu alumni angkatan 1986 SMPN 6 Dahlia, Dr. Mohammad Rudiansyah, M.Kes, SpPD mengatakan sejalan dengan tema, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar alumni SMPN 6 Dahlia yang sekitar 30 tahun lamanya tidak bertemu. 

       Alumni Angkatan 1986 SMPN 6 Dahlia,
     Dr. Mohammad Rudiansyah, M.Kes, SpPD

"Mudah mudahan kegiatan ini menjadi wadah untuk kembali menyambung tali silaturahmi dengan saling bertatap muka dan saling menyapa serta mempererar kembali setelah puluhan tahun tidak bertemu," terangnya. 

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan reuni ini baru pertama dilaksanakan untuk angkatan 1986 SMPN 6 Dahlia. 

"Mudah mudahan kedepannya dapat diadakan lagi, bukan hanya berkumpul namun dapat memberikan manfaat bagi alumni kita sendiri maupun masyarakat umum," tutur Rudiansyah.
 
Dalam kegiatan tersebut, dia juga berharap agar tali silaturahmi alumni angkatan 86 SMPN 6 Dahlia tidak terputus, serta dapat saling menjaga dan membantu antara teman. 

"Harapannya semoga kedekatan atau tali silaturahmi ini tidak akan terputus dan kita bisa saling menjaga serta membantu jika ada teman yang membutuhkan. Seperti jika ada yang terkena kesusahan kita dapat saling membantu," pungkasnya.

Penulis : Yayan Ardi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya