Rakerwil BKPRMI Kalsel, Ketum Fahrurazi: Buat Program Kerja Realistis dan Untuk Kepentingan Masyarakat


hallobanua.com, BANJARMASIN - Menindaklanjuti Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia, (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Berlangsung di salah satu hotel di Banjarmasin, Rakerwil BKPRMI Kalsel yang dilaksanakan Sabtu - Minggu, 21-22 April 2024 ini, dibuka secara langsung oleh Ketua Umum BKPRMI Kalsel, Fahrurazi.

Fahrurazi mengatakan Rakerwil ini dilaksanakan untuk memyamakan persepsi dan pandangan dalam rangka menyusun program kerja ke depan.

Ia pun berharap program kerja yang nantinya akan disampaikan dari masing-masing lembaga betul-betul menyentuh untuk kepentingan masyarakat.

"Selain itu program kerja yang realitas, tidak muluk-muluk, namun bisa terlaksana dengan baik," tegas Fahrurazi Ketum BKPRMI Kalsel, Sabtu (20/04/2024).

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran DPD BKPRMI se Kalsel agar kiranya dapat terus bersinergi agar dapat menjalankan kegiatan yang selaras dengan jajaran DPW.

"Saya berharap DPW dan DPD dapat sejalan agar semua kegiatan dapat terorganisir dengan baik," harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) BKPRMI Kalsel, H Hermansyah, yang turut hadir dalam kegiatan Rakerwil ini berharap kepada semua pengurus BKPRMI Kalsel dan DPD agar mempersiapkan pelaksanaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Kalsel yang akan berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2024 ini.

"Saya berharap FASI tingkat provinsi nanti bisa dilaksanakan di bulan Agustus 2024 nanti," pinta Hermansyah, juga sebagai Penjabat Bupati HSS.

Dalam Rakerwil  BKPRMI Kalsel di kepengurusan periode 2024-2027,  tujuh lembaga yang masing-masing dipimpin oleh Direktur Wilayah, menyampaikan dan mempresentasikan program kerja yang nantinya akan menjadi acuan dan pedoman bagi BKPRMI Kalimantan Selatan untuk melaksanakan program kerja yang terarah dan  terukur.

Usai penyampaian proker dari masing-masing 7 lembaga, ditutup dengan pengarahan dan evaluasi dari usulan program kerja oleh Sekretaris Umum DPW BKPRMI Kalsel, Budiono.

Penulis maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya