Sederet Artis Ibukota Bakal Meriahkan Acara Pesta Pantai Pagatan Tanbu

hallobanua.com, Tanah Bumbu – Sederet artis ibukota dan lokal bakal memeriahkan acara Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre Ri Tasie di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Acara adat tahunan diselenggarakan berbarengan dengan moment hari jadi atau HUT Kabupaten Tanah Bumbu ini akan resmi dibuka pada Sabtu, 20 April 2024.

“Opening ceremony nantinya akan dilaksanakan tanggal 20 April dan puncaknya pada tanggal 28 April 2024,”kata Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanah Bumbu, H Syamsuddin, saat monitoring kesiapan acara, Selasa (16/04/24) sore.

Meski resmi dibuka 20 April, kata H Syamsuddin, kegiatan pesta pantai sebenarnya sudah dimulai pada tanggal 17 April yang diisi dengan beberapa kegiatan perlombaan dan juga kuliner para pedagang.

Selanjutnya untuk hiburan artis-artis ibukota rencananya akan mulai dihadirkan sejak acara pembukaan Sabtu, 20 April 2024 dan seterusnya hingga penutupan.

Berikut artis-artis ibukota yang bakal menghibur acara Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre Ri Tasie tahun 2024 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada malam pembukaan tanggal 20 April ada artis Ikke Nurjanah dengan lantunan musik dangdut. Kemudian tanggal 22 April ada Ridho Rhoma bersama Sonet 2 Band.

Di tanggal 23 April ada Jihan Audy, selanjutnya 26 April ada Salma Salsabil. Dan Armada Band pada tanggal 27 April.

Selain deretan artis tersebut, acara Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre Ri Tasie juga bakal dimeriahkan artis seperti Grup Gambus As-Syam, Ratna Lida, Rahmah KDI, Amar DA6, Aria Dinata, serta Primitive Monkey Noose.

Agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya